Rabu, 30 Oktober 2013

Tips Memilih Usaha Rumahan Dealer Motor



Bagi mereka yang punya mental bisnis bagus, mungkin saat ingin membuka Usaha Rumahan Dealer Motor bukanlah hal yang sulit. Namun bagi kita yang masih asing dengan dunia usaha khususnya usaha di rumah mungkin akan sedikit kesulitan untuk menemukan ide usaha cemerlang yang cocok dan mempunyai prospek yang bagus. Dalam hal ini anda tak perlu risau dan khawatir, masih ada banyak waktu untuk belajar atau mempelajari berbagai macam peluang Usaha Rumahan Dealer Motor yang sekiranya kita mampu menjalankannya.

Usaha Rumahan Dealer Motor
Salah satu manfaat dari menjalankan Usaha Rumahan Dealer Motor diantarnya yaitu dapat menghemat biaya, bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga tercinta,  serta anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Apakah rumah anda lokasinya cukup bagus untuk dibuat sebuah Usaha Rumahan Dealer Motor? Bila iya, maka tunggu apa lagi segera buka usaha tersebut dengan modal kecil, meski dengan modal kecil kita bisa membuatnya menjadi besar bila ada semangat yang gigih dalam membangunnya. Mungkin ini sering menjadi masalah bagi kebanyakan orang saat ingin membuka sebuah usaha, yakni “bingung mau usaha apa” terlebih bila menjalankan usaha tersebut di rumah. Maka mental bisnis dan mental pantang menyerah harus ada dalam diri seseorang agar mampu menemukan usaha yang tepat yang bisa dijalankan di rumah.

Dalam menentukan jenis usaha yang akan dijalankan kita bisa memulai dari diri sendiri, lingkungan sekitar, dan potensi sebuah kota. Ketiga hal ini akan saling berkesinambungan.

Berikut tips memilih Usaha Rumahan Dealer Motor yang mudah-mudahan bisa memperlancar langkah kita dalam upaya membangun usaha kecil mandiri.
Strategi cari modal
Sebuah usaha dagang maupun jasa, biasanya akan syarat dengan permodalan sebagai pemicu cepat berdirinya sebuah usaha. Namun bagi sebagian orang mungkin agak sedikit sulit untuk mengumpulkan atau mencari modal. Modal bisa dapatkan dari tambungan dalam jangka waktu tertentu, atau bisa juga modal pinjaman usaha.
Modal minim sesuikan dengan kondisi
Maksudnya adalah, bila modal yang kita sediakan relatif sedikit, maka harus disesuaikan dengan kondisi, yakni meliputi kondisi posisi rumah, pangsa pasar sekitar dan juga kemampuan pengelolaan. Apa anda ingin mengetahui lebih detail tentang Usaha Rumahan Dealer Motor ini?
Silahkan klik tombol di bawah ini:

Usaha Rumahan Dealer Motor

1 komentar:

  1. Nama saya Dwinanto,domisili saat ini adalah diLenteng Agung Jakarta selatan.Sy berminat untuk memiliki usaha penjualan motor rumahan.Untuk lokasi usaha rencananya akan sy jalankan diwilayah Tapos Depok krn lokasi berada dipinggir jalan yg cukup ramai,memiliki lahan yg lumayan luas dan menurut penilaian sy akan memiliki prospek yg bagus.Yg ingin sy tanyakan,bagaimana persyaratannya dan berapa modal awal yg diperlukan untuk menjalankan bisnis usaha tersebut?Terima kasih.

    BalasHapus